Cara

Jurus terlarang Carding

Posted on: June 11, 2009

jurus-terlarang

100% Tanpa Tools (100% tested)

Anda tahu istilah car*ding…?
Coba cari di Google..Ups.. kok isinya malah tentang olah raga ya? Jangan-jangan yang membuat istilah Car*ding itu orang Indonesia.

Kenapa saya bisa sampai kepirikan sejauh itu. Saya hanya mencoba bermain kata. Car*ding berasal dari kata CARD & (kartu) lalu ditambah ING yang berasal dari kata MALING.
Kalau digabung jadinyakan Car*ding…)
Dari sini, saya bisa menarik kesimpulan arti dari Car*ding adalah sebuah aktivitas yang berupa Maling Kartu Kredit; baik secara fisik maupun hanya nomornya saja milik orang lain; baik secara online maupun offline; termasuk juga aktivitas yang menggunakan kartu kredit yang tidak sah tersebut.

Ini bukan berarti saya ngajarin anda jadi maling. Saya justru ingin menunjukkan kepada anda kelemahan sebuah sistem sehingga anda bisa mengamankan sistem anda supaya terhindar dari aktifitas Car*ding tersebut dengan cara mengetahui (dan mempraktikkan) bagaimana proses Car*ding yang sesungguhnya.
Penulis: Efvy Zam Kerinci
Penerbit: Neomedia Press
Harga: Rp.35.000,-

beli disini

Leave a Reply

