Cara

Mengapa Muhammad Tidak Memilih Kaya Raya

Posted on: June 1, 2009

mengapa_muhammad_tidak_memilih_kaya_raya

10 Teladan Rasulullah SAW menikmati kesederhanaan

Kaya & miskin itu, pada dasarnya, bukanlah karena ilmu yang dimiliki oleh manusia, juga bukan karena banyak-sedikitnya amal perbuatan atau amal ibadah manusia.
Kaya & miskin itu adalah kondisi atau ‘hadiah’ terbaik dari Allah SWT. Dan dengan adanya kondisi tersebut, maka Allah dapat mengasah hati manusia agar menjadi lebih jernih & bersih. Tinggal bagaimana cara manusia dalam mengasah hatinya. Mampukah kita menunjukkan rasa cinta kita kepada Allah SWT & junjungan kita, Muhammad SAW? Dengan mengikuti segala perintah & larangan-Nya serta sabda Rasulullah SAW untuk menjauhi dunia, karena “Cinta dunia itu adalah pangkal dari segala kesalahan, maka berpalinglah darinya”.
Oleh karena itu, bacalah buku in, temukan berbagai anjuran Allah & Rasul-Nya untuk menjalani kehidupan di dunia ini. Dapatkan beberapa kiat untuk meneladani Rasulullah SAW, diantaranya kiat untuk menghadapi kemiskinan, untuk menahan keluh kesah, & temukan juga beberapa keutamaan menjadi orang miskin. Selain itu, jangan lewatkan tentang keutamaan lafal subhaanallaah wa al-hamdulillah wa laa illaha illaa Allaah wa Allaahu akbar.

Penulis: Ummi Alhan Ramadhan Mazayasyah
Penerbit: Qudsi media
harga: 27.000

beli disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: